Seminar - Seminar kesehatan: VALENTINE dan SEX ( 21 Februari 2016 )



Daftar Event Seminar Makassar Februari 2016

Jadwal Seminar 2016 - Event Seminar Makassar - Event Makassar Februari 2016 - Selamat Malam. Terima kasih atas kunjungan anda. Bagi anda yang ingin update info seputar Event Seminar yang di Makassar, berikut ini akan kami share Jadwalnya. Perlu anda ketahui Pada bulan Februari 2016 ini, di Makassar ada acara Seminar "Seminar kesehatan: VALENTINE dan SEX". Untuk kemudahan anda memperoleh informasi terbaru, kami akan selalu mengupdate Jadwal Seminar di Makassar sepanjang tahun 2016.


Jadwal Seminar Seminar kesehatan: VALENTINE dan SEX 2016

Di kota Makassar anda tidak akan pernah kehabisan Jadwal Acara. Setiap akhir pekan selalu ada event atau acara hiburan. Untuk acara yang terbaru saat ini, akan ada penyelenggaraan Seminar Seminar kesehatan: VALENTINE dan SEX di kota Makassar pada bulan Februari 2016. Untuk mengetahui berapa Harga Tiket Masuk ( HTM ), dimana lokasinya, kapan jadwalnya, secara lemgkap bisa anda lihat di bawah ini :

Event : Seminar kesehatan: VALENTINE dan SEX
Jenis : Seminar
Tanggal : 21 Februari 2016
HTM : Mahasiswa: Rp.60.000 / Umum: Rp.90.000
Lokasi : Hotel La Macca Jl. AP. Pettarani (depan Phinisi UNM) Makassar
Info Kontak : 082394500029 (Iqbal)  5A0D30E6 Iqbal





Deskripsi :

Pembicara seminar:
  1. Dr.dr.H.Nasrudin A.M .,Sp.Og(direktur RSIA siti khadijah)
    Menguak fakta dibalik mitos keprawanan dan keperjakaan
  2. Hj.Kartini Mangkona.S.,St.SKM.M.,Kes (Direktur AKBID Syech yusuf )
    Virginity on medical aspect
  3. Gemy nastiti handayani.S.Si.,M.,Si.,Apt (Peneliti dan Akademisi)
    Manfaat dan khasiat obat herbal sebagai penunjang gizi reproduksi



Dapatkan Informasi terupdate secara otomatis hanya dengan Like Fanspage FB JadwalResmi. Semoga Informasi Seminar Seminar kesehatan: VALENTINE dan SEX ini bermanfaat.





Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: