Seminar - BISCO MM UGM Jakarta Seminar & Business Plan Competition ( 23 Januari 2016 )



Daftar Event Seminar Jakarta Januari 2016

Event Seminar Jakarta - Jadwal Seminar 2016 - Event Jakarta Januari 2016 - Selamat Sore. Bagi rekan - rekan yang ingin mencari tahu informasi seputar Event Seminar yang ada di Jakarta, berikut ini adalah Jadwalnya. Pada bulan Januari 2016 ini, akan ada acara Seminar "BISCO MM UGM Jakarta (Seminar & Business Plan Competition)". Untuk memudahkan anda mendapatkan info, kami akan selalu mengupdate disetiap ada Jadwal Seminar di Jakarta.


Jadwal Seminar BISCO MM UGM Jakarta (Seminar & Business Plan Competition) 2016

Di Jakarta, hampir setiap akhir pekan ada event atau acara hiburan rakyat. Tentu ini dinantikan banyak orang. Untuk yang terbaru saat ini, akan ada Seminar BISCO MM UGM Jakarta (Seminar & Business Plan Competition) di kota Jakarta pada bulan Januari 2016. Untuk mengetahui berapa Harga Tiket Masuk ( HTM ), dimana lokasinya, kapan jadwalnya, secara lemgkap bisa anda lihat di bawah ini :

Event : BISCO MM UGM Jakarta (Seminar & Business Plan Competition)
Jenis : Seminar
Tanggal : 23 Januari 2016
HTM :
Lokasi : Universitas gajah Mada Jakarta
Info Kontak

Rusli : 08976160566 (Publication Team)
info ini dikirimkan oleh BISCo mmugmjkt






Deskripsi :

Kegiatan ini akan memilih 10 finalis yang presentasi dihadapan juri dengan tema bisnis antara lain :
1. Industri Kreatif
2. Agrobisnis
3. Socialpreneur
4. Technopreneur

Ketentuan Peserta
1. Peserta membuat proposal start-up bisnis yang belum pernah dilombakan dan dipublikasikan 
2. Peserta adalah mahasiswa aktif S1 Universitas se-Jabodetabek & Jawa Barat
3. 1 tim terdiri dari 3 mahasiswa dari universitas yang sama dan diperbolehkan dari fakultas yang berbeda
4. membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 300.000 per tim ke rekening BCA 0751566025 atau Bank Mandiri 00-0629155-5 atas nama Imaniar Rahmania Lubis
5. Setiap tim mengisi formulir pendaftaran ke goo.gl/forms/dWKrLQkW1y
6. mengirimkan scan KTP, KTM, Pas Foto dan bukti pembayaran dengan subject {datadiri_namauniversitas_namatim) maksimal 200kb setiap file ke bisco.feb@ugm.ac.id
Hadiah
Total Hadiah 15 juta + Golden ticket



Dapatkan Informasi terupdate secara otomatis hanya dengan Like Fanspage FB JadwalResmi. Semoga Informasi Seminar BISCO MM UGM Jakarta (Seminar & Business Plan Competition) ini bermanfaat.





Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: