Lomba - ENVIRONATION 2016 LKTI & ECO CHALLENGE ( 27 Februari 2016 )

Kegiatan ini ditujukan kepada siswa SMA atau sederajat se-Indonesia. Pada kegiatan ini, hasil yang diharapkan berupa karya tulis dan alat atau maket terkait yang dapat dibawa dan dipamerkan saat acara ENVIRONATION.

Ketentuan Peserta:
  1. Peserta LKTI merupakan siswa siswi SMA/MA/Sederajat dan kelompok berasal dari sekolah yang sama. Dibuktikan dengan scan kartu pelajar.
  2. Peserta berupa tim dengan 3 orang dengan 1 guru pembimbing.
  3. Setiap peserta diperbolehkan mengirimkan karya tulis maksimal 3 karya dalam satu tim yang berbeda.
  4. Setiap peserta hanya diperkenankan menjadi ketua pada satu tim karya tulis saja dan diperbolehkan menjadi anggota dalam tim lainnya.

Cara Pendaftaran:
bit.ly/daftarLKTIenvironation

Hadiah: Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Contact Person :
Parama (087888707008)
Dinda (085730240961)
Official Line Id : @gin3465e






[ECO CHALLENGE]

 Deskripsi Acara:
Sasaran : Siswa SMA atau sederajat Se-Indonesia

Jadwal Kegiatan :Sabtu, 27 Februari 2016

Deskripsi Kegiatan :
Kegiatan ini berupa cerdas cermat yang bekerja sama dengan Departemen Riset dan Teknologi HMTL FTSP ITS. Dimana cerdas cermat merupakan sarana untuk meningkatkan kepekaan pelajar SMA terhadap lingkungan sekitar dan untuk mengenalkan pengetahuan pelajar SMA tentang ilmu lingkungan dengan sistem cepat tangkas

Ketentuan Peserta :
1. Peserta Eco Challenge merupakan siswa siswi SMA/MA atau Sederajat, jurusan IPA yang berasal dari satu sekolah yang sama.
2. Peserta berupa kelompok dengan 3 anggota dan dibimbing oleh satu guru pembimbing.

Cara Pendaftaran:
Bit.ly/daftarECenvironation

Hadiah : Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Contact Person :
Parama (087888707008)
Dinda (085730240961)
Official Line Id : @gin3465e
info ini dikirimkan oleh

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba

 






Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: