Pendaftaran Kontes Wefie Indosiar 21 Berhadiah Jutaan Rupiah

Kontes Wefie Indosiar 21 Berhadiah Jutaan Rupiah

Pendaftaran Kontes Wefie Indosiar 21 – Apa itu Kontes WeFie Indosiar 21 ? dan Bagaimana Cara Daftarnya ? Buruan Daftar, siapa tahu anda jadi pemenang / juara dan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dari Indosiar. Simak info selengkapnya berikut ini. Indosiar merupakan salah satu Televisi swasta terbesar di Indonesia kini tengah mengadakan kegiatan kontes foto berhadiah bagi seluruh masyarakat indonesia tanpa terkecuali. 

Adapun Tema dalam kontes ini adalah “Kontes Wefie Indosiar21″. Kontes yang dimulai sejak 11 Oktober lalu dimaksudkan untuk meramaikan acara ulang tahun Indosiar yang ke-21.

Hadiah Kontes Wefie Indosiar 21

Ayo buruan anda daftar dan ikut WeFie Indosiar 21, karena Kontes ini berhadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah. Ini merupakan momen yang jarang sekali bisa anda ikuti. 

Cara Pendaftaran Kontes Wefie Indosiar 21 

Bagaimana cara ikut Kokntes WeFie Indosiar ? Bagi anda yang berminat pertama - tama yang harus anda lakukan adalah Segera follow twitter @Indosiarid dan Berfotolah sekreatif mungkin bersama 10 orang temanmu dan upload dengan logo Indosiar




Anda juga bisa berFoto sambil nonton Indosiar, didepan Indosiar atau gambar Indosiar. Setelah anda memilih foto yang ingn diikutkan kontes, Selanjutnya upload ke Twitter dan mention @Indosiarid.

Jangan lupa untuk menambahkan hashtag #WefieIndosiar21. Berikut ini Contoh Foto Kontes WeFie Indosiar 21:






Penelusuran Terkait :

Pemenang Kontes Wefie Indosiar 21
Pengumuman Juara Wefie Indosiar 21
Pengumuman Pemenang Kontes Wefie Indosiar 21





Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: