Undangan - Acara Jambore Daerah CB Sumenep - Madura Jawa Timur 2015

Jambore Daerah CB Jawa Timur di Sumenep – Madura


Jambore CB 2015 - Jambore CB Jatim 2015 - Jangan sampai ketinggalan acara CB Jawa Timur tahun 2015. Bagi para pecinta CB seluruh Indonesia, datang dan ramaikan Acara CB Pulau Madura. Ini merupakan acara 8 th Anniversary CB Sumenep & Jambore Daerah CB JATIM XIII tahun 2015. Acara akan dilaksanakan pada :

Hari : Sabtu
Tanggal : 31 Oktober 2015
Tempat : Wisata Pantai Lombang Sumenep Madura

Undangan - Acara Jambore Daerah CB Sumenep - Madura Jawa Timur




Kehadiran dulur penyemangat kami untuk tetap menyambung silaturahmi antar Bikers CB se-Indonesia.

Untuk mempermudah mencari lokasi Jambore CB Jatim 2015, anda bisa menggunakan Google Maps dengan bantuan GPS. Semoga Acara "Jambore Daerah CB Sumenep - Madura Jawa Timur" Bermanfaat dan Lancar

Pencarian Terkait :
-Acara CB Sumenep 2015
-Acara CB Madura 2015
-Jambore CB Sumenep Jatim 2015





Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: