Lowongan Kerja - Mercu Buana Career Fair ( 21 – 23 April 2016 )


Jadwal Job Fair Jakarta( Mercu Buana CareerFair )

21 – 23 April 2016 - Career Fair Jakarta 2016 - Career Expo Jakarta 2016 - Job Fair Jakarta April 2016 - Ingin Berkarir ? Peluang kerja kembali dihadirkan untuk anda yang ingin bekerja, khususnya kerja untuk penempatan Jakarta dan sekitarnya. Bursa Kerja atau Job Fair adalah alternatif para pencari kerja selain melamar kerja secara online maupun mengirim surat lamaran langsung ke perusahaan. Dibutuhkan teknik khusus agar anda bisa mendapatkan kerja di Event Job Fair Jakarta April 2016 ini. Baca Tips Menghadapi Job Fair


Peluang Karir - Mercu Buana Career FairApril 2016

Banyak yang mengeluhkan sulitnya mendapatkan Lowongan Kerja Jakarta April 2016. Kami hadir untuk memberikan kemudahan Informasi terkait loker Jakarta di bulan April ini. Kami menghimpun dari berbagai sumber terpercaya. Ada berbagai posisi dan jenis pekerjaan di Job Fair Jakarta April 2016.


Di Bawah ini adalah Informasi Detail terkait Jadwal Pelaksanaan Acara " Mercu Buana Career Fair ", Harga Tiket Masuk ( HTM ), Lokasi / Tempat Job Fair, Daftar Perusahaan dll. Acara ini akan dihadiri oleh pabrik / perusahaan besar. Anda juga bisa melihat Daftar Job Fair Terbaru untuk wilayah lainnya :


Job Fair - Mercu Buana Career Fair – Bulan April
Lowongan Kerja Jakarta April - Perlu Anda ketahui bahwa jadwal berikut bisa berubah sewaktu-waktu dan data Informasi ini tidak sepenuhnya valid. Pastikan Anda Melakukan Cross Check Jadwal.

Event : Mercu Buana Career Fair
Jadwal : 21 – 23 April 2016
Lokasi : Aula Universitas Mercu Buana, Jl. Meruya Selatan, Jakarta Barat
HTM :
Info Kontak Person :
    Pencari kerja: 021.584.0815 ext. 3502
    Perusahaan: 0888 0111 3848 (untuk sewa booth)
    Website: www.karir.mercubuana.ac.id | www.nex-organizer.com
  



Deskripsi : -

Jika Anda Mendapatkan Informasi Job Fair ini Dari Kami, Silahkan Mencantumkan JadwalResmi.com Dalam Surat Lamaran Kerja Anda..

Hati - Hati Terhadap Penipuan ! Seleksi Lowongan Kerja Tidak Akan Dipungut Biaya, Alias Gratis.





Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: