Musik – Demo & Clinic Clinic PT. Mutiara Musik Cakrawala ( 27 Ferbuari 2016 )

Daftar Event Musik Nusa Tenggara Barat Februari2016

Jadwal Musik 2016 - Event Musik Nusa Tenggara Barat - Event Nusa Tenggara Barat Februari 2016 - Selamat Malam. Terima kasih atas kunjungan anda. Bagi anda yang ingin update info seputar Event Musik yang berada di Nusa Tenggara Barat, berikut ini akan kami share Jadwalnya. Perlu anda ketahui Pada bulan Februari 2016 ini, di Nusa Tenggara Barat ada acara Musik "Demo & Clinic Clinic PT. Mutiara Musik Cakrawala". Untuk kemudahan anda memperoleh informasi terbaru, kami akan selalu mengupdate Jadwal Musik di Nusa Tenggara Barat sepanjang tahun 2016.


Jadwal Musik Demo & Clinic Clinic PT. Mutiara Musik Cakrawala 2016

Di kota Nusa Tenggara Barat anda tidak akan pernah kehabisan Jadwal Acara. Setiap akhir pekan selalu ada event atau acara hiburan. Untuk acara yang terbaru saat ini, akan ada penyelenggaraan Musik Demo & Clinic Clinic PT. Mutiara Musik Cakrawala di kota Nusa Tenggara Barat pada bulan Februari 2016. Untuk mengetahui berapa Harga Tiket Masuk ( HTM ), dimana lokasinya, kapan jadwalnya, secara lengkap bisa anda lihat di bawah ini :

Event : Demo & Clinic Clinic PT. Mutiara Musik Cakrawala
Jenis : Musik
Tanggal : 27  Ferbuari 2016
HTM :
Lokasi : Lombok Epicentrum Mall Atrium Lantai Dasar, di Jl. Sriwijaya No.333, Punia Mataram Nusa Tenggara Barat
Info Kontak :
Jl. Sultan Hasannudin No. 98 Cakranegara Telp. (0370) 625555
Mataram Mall Lt. 1 No. 2 Telp. (0370) 633859
Instagram : PROMO_MMC
Facebook :
- LANEY Amplification (Indonesia)
- Sabian Cymbals (Indonesia)
- Musik Man – Indonesia
Twitter :
- @promo_MMC
- @LaneyAmpsID
Youtube : promo MMC



Deskripsi :


Dapatkan Informasi terupdate secara otomatis hanya dengan Like Fanspage FB JadwalResmi. Semoga Informasi Musik Demo & Clinic Clinic PT. Mutiara Musik Cakrawala ini bermanfaat.





Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: