Talkshow – “Talkshow Kewirausahaan Muda Mahasiswa Muda (H) Berwirausaha” ( 28 Desember 2015 )

Daftar Event Talkshow Malang Desember2015

Jadwal Talkshow 2015 - Event Talkshow Malang - Event Malang Desember 2015 - Selamat Sore. Terima kasih atas kunjungan anda. Bagi anda yang ingin update info seputar Event Talkshow yang berada di Malang, berikut ini akan kami share Jadwalnya. Perlu anda ketahui Pada bulan Desember 2015 ini, di Malang ada acara Talkshow "“Talkshow Kewirausahaan Muda Mahasiswa Muda(H) Berwirausaha”". Untuk kemudahan anda memperoleh informasi terbaru, kami akan selalu mengupdate Jadwal Talkshow di Malang sepanjang tahun 2015.
 
 
Jadwal Talkshow “Talkshow Kewirausahaan Muda Mahasiswa Muda(H) Berwirausaha” 2015
Di kota Malang anda tidak akan pernah kehabisan Jadwal Acara. Setiap akhir pekan selalu ada event atau acara hiburan. Untuk acara yang terbaru saat ini, akan ada penyelenggaraan Talkshow “Talkshow Kewirausahaan Muda Mahasiswa Muda(H) Berwirausaha” di kota Malang pada bulan Desember 2015. Untuk mengetahui berapa Harga Tiket Masuk ( HTM ), dimana lokasinya, kapan jadwalnya, secara lengkap bisa anda lihat di bawah ini :
 
Event : “Talkshow Kewirausahaan Muda Mahasiswa Muda(H) Berwirausaha”
Jenis : Talkshow
Tanggal : 28 Desember 2015
HTM : Rp 10.000
Lokasi : Aula Teknik GKB III, Lt. 6 Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Malang
Info Kontak :
Yulindar : 0857 0697 910
Santy : 0856 4619 8898
Instagram : @kopmaumm
Twitter : @kopmaumm
Facebook : kopma.umm
 
 
Deskripsi :
 
Pembicara :
·         Tjandra Purnama Edhi (Owner Soak Ngalam Sukses Malang)
·         Abdul Azis Adam M (Pengusaha Sukses Cacing Tanah Malang)
 
Special Perform : KOPMA Accoustic
 
Fasilitas :
·         Sertifikat
·         Snack
·         Sticker
·         Seminar Kit
 
Cara Pendaftaran :
Format SMS : Daftar_Nama_Jurusan_NIM
Kirim Ke salah satu CP yang tertera
Ticket Box : Sekretariat KOPMA UMM, Lt. 2 Gedung SG, UMM, Malang
 
 
 
Dapatkan Informasi terupdate secara otomatis hanya dengan Like Fanspage FB JadwalResmi. Semoga Informasi Talkshow “Talkshow Kewirausahaan Muda Mahasiswa Muda(H)” Berwirausaha ini bermanfaat.




Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: