Pendaftaran - Jadwal Audisi Primadona Penyanyi Dangdut Wanita 2015 ( MNC TV )

Jadwal Audisi Primadona 2015 - 2016


Audisi Primadona Penyanyi Dangdut Wanita 2015 - Cara Daftar Primadona Penyanyi Dangdut Wanita - Primadona Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting - Sukses menyelenggarakan Event Primadona Penyanyi Dangdut Wanita tahun lalu, kini MNC TV membuka lagi audisi untuk mencari penyanyi Menyanyi Dangdut Indonesia berbakat di Primadona Penyanyi Dangdut Wanita 2015. MNC TV atau MNC TV adalah penyelenggara dibalik suksesnya acara Primadona tersebut. Program Lomba Nyanyi Menyanyi Dangdut dengan nama program Primadona Penyanyi Dangdut Wanita atau Primadona 2015 merupakan program unggulan yang mampu menarik banyak pemirsa di seluruh indonesia. Primadona Penyanyi Dangdut Wanita 2015 merupakan ajang pencarian bakat menyanyi untuk kalangan Wanita.



Hati - Hati Terhadap Penipuan yang Mengatasnamakan
MNC TV dan Primadona Penyanyi Dangdut Wanita 2016. Semua Informasi Resmi terkait Pendaftaran, Audisi, dan Siapa Yang Menjadi Juara, Cara Mendukung SMS Vote, Winner, Peserta, Yang Tereliminasi Primadona Penyanyi Dangdut Wanita 2016 disampaikan melalui Official Primadona Penyanyi Dangdut Wanita Facebook, Tweeter & Situs Resminya ( https://twitter.com/official_mnctv )
Primadona Ayu Ting Ting 2016 -Jika anda tidak berkesempatan untuk mengikuti Kontes Primadona Penyanyi Dangdut Wanita 2015 ini, bisa mencoba lagi untuk mendaftarkan diri pada Audisi Primadona Penyanyi Dangdut Wanita 2016 mendatang. Setiap diadakannya Audisi, selalu ada ribuan pendaftar dari berbagai daerah seluruh Indonesia. Di Primadona MNC TV telah dilahirkan penyanyi Menyanyi Dangdut Terbaik. Lalu siapakah yang akan menjadi juara Primadona Penyanyi Dangdut Wanita 2016 ?
 

Pendaftaran Online Audisi Primadona Penyanyi Dangdut Wanita 2015 MNC TV

Bagi yang belum pernah mendaftar, mungkin akan sedikit kebingungan tata cara pendaftaran Primadona Penyanyi Dangdut Wanita 2015. Ada dua cara mendaftarkan diri untuk ikut Primadona Penyanyi Dangdut Wanita MNC TV. Yang pertama yaitu Pendaftaran Primadona Penyanyi Dangdut Wanita secara Online dan Yang kedua Yaitu datang langsung ke alamat panitia / radio yang telah ditunjuk atau tempat lain di kota - kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta , Denpasar, Makassar, Palembang dll. Apa saja persyaratannya ? Berikut ini Info selengkapnya.




Jadwal Audisi Primadona 2015 - 2016

  • Bandung, dilaksanakan tanggal 5 Desember 2015
  • Medan, dilaksanakan tanggal 5 Desember 2015
  • Surabaya, dilaksanakan tanggal 12 Desember 2015
  • Makassar, dilaksanakan tanggal 19 - 20 Desember 2015
  • Jakarta, dilaksanakan tanggal 9 - 10 Januari 2016

Syarat Audisi Primadona MNCTV 2015

1. Khusus Wanita
2. Umur 15 - 30 Tahun
3. Cantik dan Menarik
4. Bisa Bernyanyi Dangdut
5. Mempunyai Suara Bagus


Ayo segera persiapkan diri Anda para Biduanita untuk mengikuti Ajang Kompetisi Primadona di kota Anda. Untuk alamat pendaftaran, tunggu update dari kami selanjutnya




Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: