Kompetisi - CONSINA FUN TRAIL – Bogor ( 19 Desember 2015 )



Daftar Event Kompetisi Bogor Desember 2015

Jadwal Kompetisi 2015 - Event Kompetisi Bogor - Event Bogor Desember 2015 - Selamat Malam. Terima kasih atas kunjungan anda. Bagi anda yang ingin update info seputar Event Kompetisi yang di Bogor, berikut ini akan kami share Jadwalnya. Perlu anda ketahui Pada bulan Desember 2015 ini, di Bogor ada acara Kompetisi "CONSINA FUN TRAIL – Bogor". Untuk kemudahan anda memperoleh informasi terbaru, kami akan selalu mengupdate Jadwal Kompetisi di Bogor sepanjang tahun 2015.


Jadwal Kompetisi CONSINA FUN TRAIL – Bogor 2015

Di kota Bogor anda tidak akan pernah kehabisan Jadwal Acara. Setiap akhir pekan selalu ada event atau acara hiburan. Untuk acara yang terbaru saat ini, akan ada penyelenggaraan Kompetisi CONSINA FUN TRAIL – Bogor di kota Bogor pada bulan Desember 2015. Untuk mengetahui berapa Harga Tiket Masuk ( HTM ), dimana lokasinya, kapan jadwalnya, secara lemgkap bisa anda lihat di bawah ini :

Event : CONSINA FUN TRAIL – Bogor
Jenis : Kompetisi
Tanggal : 19 Desember 2015
HTM :

  • 150 ribu (5K)
  • 200 ribu (10K)

Lokasi : Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat
Info Kontak
Twitter: @consinaoutdoors




Deskripsi :

Pendaftaran Consina Fun Trail >> t.co/1bxX5m24Uu
Atau bisa diakses lewat Bio @consina_theoutdoors

Fasilitas peserta:
  • Racepack
  • Jersey
  • BIB Number
  • Medali Finisher
  • Refreshment
  • Kupon doorprize
Jangan sampai kehabisan kouta yess! Dan jangan lupa menangkan juga hadiahnya



Dapatkan Informasi terupdate secara otomatis hanya dengan Like Fanspage FB JadwalResmi. Semoga Informasi Kompetisi CONSINA FUN TRAIL – Bogor ini bermanfaat.





Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: