Lowongan Kerja - ( Universitas Negeri Malang ) UM Job Fair XI - Januari 2017


Jadwal Job Fair Malang2017 ( ( Universitas Negeri Malang ) UM Job Fair XI )
18 – 19 Januari 2017 - Career Fair Malang 2017 - Career Expo Malang 2017 - Job Fair Malang Januari 2017 - Ingin segera Bekerja dan meniti karir dimasa muda anda ? Peluang kerja kembali terbuka untuk kalian yang ingin kerja di wilayah Jawa Timur, khususnya kerja untuk penempatan Malang dan sekitarnya. Bursa Kerja atau Job Fair merupakan alternatif para pencari kerja termasuk fresh graduate selain melamar kerja secara online maupun mengirim surat lamaran langsung ke kantor perusahaan. Dibutuhkan persiapan khusus supaya anda bisa mendapatkan peluang kerja di Event Job Fair Malang Januari 2017 ini. Baca Tips Menghadapi Job Fair


Peluang Karir - ( Universitas Negeri Malang ) UM Job Fair XIJanuari 2017

Masih Banyak masyarakat yang mengeluh dengan sulitnya memperoleh Lowongan Kerja Malang Januari 2017. Untuk itu Kami hadir memberikan kemudahan Informasi lowongan kerja Malang di Januari ini. Kami menghimpun dari berbagai sumber terpercaya. Ada berbagai posisi dan jenis pekerjaan di Job Fair Malang Januari 2017.


Di Bawah ini adalah Informasi Detail terkait Jadwal Pelaksanaan Acara " ( Universitas Negeri Malang ) UM Job Fair XI ", Harga Tiket Masuk ( HTM ), Lokasi / Tempat Job Fair, Daftar Perusahaan dll. Acara ini akan dihadiri oleh pabrik / perusahaan besar. Anda juga bisa melihat Daftar Job Fair Terbaru untuk wilayah lainnya :


Job Fair - ( Universitas Negeri Malang ) UM Job Fair XI – Bulan Januari

Lowongan Kerja Malang Januari - Perlu Anda ketahui bahwa jadwal berikut bisa berubah sewaktu-waktu dan data Informasi ini tidak sepenuhnya valid. Pastikan Anda Melakukan Cross Check Jadwal.

Event : ( Universitas Negeri Malang ) UM Job Fair XI
Jadwal : 18 – 19 Januari 2017
Lokasi : Sasana Krida Universitas Negeri Malang
HTM :
Info Kontak Person : Telp: 089695425929 / PIN BB: 75B0BF23
Deskripsi : -




Silahkan Cek Ke Kontak Person untuk Kepastian Jadwal, Karena Terkadang ada Perubahan Jadwal Secara Mendadak.

Jika Anda Mendapatkan Informasi Job Fair ini Dari Kami, Silahkan Mencantumkan JadwalResmi.com Dalam Surat Lamaran Kerja Anda..

Hati - Hati Terhadap Penipuan ! Seleksi Lowongan Kerja Tidak Akan Dipungut Biaya, Alias Gratis.




Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: