Pameran – Singhasari Bangkit ‘Menundukkan Jaman Edan’ - Merayakan HUT Kota Malang ke-102 ( 08 - 10 April 2016 )


Daftar Event Pameran Malang April 2016

Event Malang April 2016 - Jadwal Pameran 2016 - Event Pameran Malang - Selamat Malam. Bagaimana kabar kamu ? pastikan selalu bersemangat. Terima kasih kamu telah berkunjung. Bagi kamu yang ingin mencari info terbaru tentang Event Pameran yang di Malang, berikut ini adalah informasi resmi dan terbaru. Oke langsung saja, Perlu anda ketahui Pada bulan April 2016 ini, di Malang ada acara Pameran "Singhasari Bangkit ‘Menundukkan Jaman Edan’ - Merayakan HUT Kota Malang ke-102". Event yang sangat sayang sekali bila kamu lewatkan. Untuk memberikan informasi terbaru, kami akan selalu mengupdate Jadwal Pameran di Malang sepanjang tahun 2016.


Jadwal Pameran Singhasari Bangkit ‘Menundukkan Jaman Edan’ - Merayakan HUT Kota Malang ke-102 2016

Bagi masyarakat Malang dan sekitarnya bisa datang ke Pameran ini. Malang tidak pernah kehabisan Jadwal Acara. Setiap bulan dan bakhan akhir pekan selalu ada event baru baik untuk anak - anak untuk dewasa. Untuk acara yang terbaru saat ini, akan diselenggrakan Pameran Singhasari Bangkit ‘Menundukkan Jaman Edan’ - Merayakan HUT Kota Malang ke-102 di kota Malang pada bulan April 2016. Untuk mengetahui dimana lokasinya, kapan jadwalnya, berapa Harga Tiket Masuk ( HTM ), secara lengkap bisa anda lihat di bawah ini :

Event : Singhasari Bangkit ‘Menundukkan Jaman Edan’ - Merayakan HUT Kota Malang ke-102
Jenis : Pameran
Tanggal : 08 - 10 April 2016
HTM :
Lokasi : Malang
Info Kontak :
081333444571



Deskripsi :


Dapatkan Informasi terupdate secara otomatis hanya dengan Like Fanspage FB JadwalResmi. Semoga Informasi Pameran Singhasari Bangkit ‘Menundukkan Jaman Edan’ - Merayakan HUT Kota Malang ke-102 ini bermanfaat.





Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: