Seminar – Strategic Forum : Product Co-Creation Strategy “Create New Product with Customer” ( 27 Januari 2016 )


Seminar – Strategic Forum : Product Co-Creation Strategy “Create NewProduct with Customer”( 27 Januari 2016)

Daftar Event Seminar Makassar Januari 2016
Jadwal Seminar 2016 - Event Seminar Makassar - Event Makassar Januari 2016 - Selamat Malam. Terima kasih atas kunjungan anda. Bagi anda yang ingin update info seputar Event Seminar yang berada di Makassar, berikut ini akan kami share Jadwalnya. Perlu anda ketahui Pada bulan Januari 2016 ini, di Makassar ada acara Seminar "Strategic Forum : Product Co-Creation Strategy “Create New Product with Customer”". Untuk kemudahan anda memperoleh informasi terbaru, kami akan selalu mengupdate Jadwal Seminar di Makassar sepanjang tahun 2016.


Jadwal Seminar Strategic Forum : Product Co-Creation Strategy “Create New Product with Customer” 2016
Di kota Makassar anda tidak akan pernah kehabisan Jadwal Acara. Setiap akhir pekan selalu ada event atau acara hiburan. Untuk acara yang terbaru saat ini, akan ada penyelenggaraan Seminar Strategic Forum : Product Co-Creation Strategy “Create New Product with Customer” di kota Makassar pada bulan Januari 2016. Untuk mengetahui berapa Harga Tiket Masuk ( HTM ), dimana lokasinya, kapan jadwalnya, secara lengkap bisa anda lihat di bawah ini :

Event : Strategic Forum : Product Co-Creation Strategy “Create New Product with Customer”
Jenis : Seminar
Tanggal : 27 Januari 2016
HTM :
Lokasi : Java Paragon Hotel, Surabaya
Info Kontak :
Rima : 03151162521 -22
Pin BB: 53C30A88
SLC Marketing, Inc : Ruko G-Walk Arcade CG 1/08, Citraland, Surabaya.
Web : slcmarketinginc.com



Deskripsi :

Inovasi produk yang prosesnya melibatkan pelanggan dalam tahap pembuatannya, tentu hasilnya akan lebih optimal dibandingkan jika perusahaan tidak melakukannya. Banyak perusahaan mengalami kegagalan saat setelah meluncurkan produk, bukan karena produknya kurang berkualitas, melainkan karena pelanggan tidak membutuhkannya. Oleh sebab itu, diperlukan pendekatan strategi yang dapat meminimalkan risiko gagal sejak dini.

Bagaimana langkah strategi pengembangan produk baru dengan cara melibatkan pelanggan secara langsung dalam proses produksi, hingga tahap pemasarannya?

Temukan jawabannya di STRATEGIC FORUM, sebuah Half Day Exclusive Workshop yang dikemas oleh SLC MARKETING, INC. secara rutin tiap bulannya.

Forum Outline :
    Mendalami konsep Customer-centric Management, bagaimana perusahaan bisa memaksimalkan fungsi organisasi untuk melayani customer lebih baik, yaitu dari sisi order & billing, warehousing, logistic, document management, etc
    Memahami 4 prinsip dasar dari Co-Creation yaitu the whole system, virtual learning, explore the elephant, and self management.
    Mengenal 4 tipe Co-Creation Strategy, yaitu Crowd of People, Club of Expert, Community of Kindred Spirits, dan Coalition of Parties
    Menjalankan 5 langkah strategi inovasi Product-Co-Creation, yaitu dari tahap Experience Tool Support, Customer Insight, Product Prototyping, Customer Empowerment, hingga tahap Product Launch

Rundown :
    - Registration& Opening : 13.30 – 14.00
    Session1 : 14.00 – 15.30
    Coffee Break & Networking Session : 15.30 – 15.45
    Session 2 : 15.45 – 17.15
    Q-A & Closing : 17.15 – 17.30

Facilitator : Dr. Sandy Wahyudi (DSW)
    Pakar dan Praktisi Marketing & Inovasi
    Business Development Director
    SLC MARKETING, INC.

Pendaftaran :
    Biaya Pendaftaran :
        Regular : Rp 550.000 / Orang
        Daftar ≥2 : Rp 475.000 / Orang
        Early Bird Promo (Sebelum 24 Januari 2016)
            1 Orang : Rp 450.000 / Orang
            Daftar ≥2 org : Rp 375.000 / Orang
        Fasilitas :
            Certificate, licensed from CIM (UK) & AMA (USA)
            Handout module & Coffee break
            1 DVD Lesson “Why do we need to innovate” senilai Rp. 150.000,-


Dapatkan Informasi terupdate secara otomatis hanya dengan Like Fanspage FB JadwalResmi. Semoga Informasi Seminar Strategic Forum : Product Co-Creation Strategy “Create New Product with Customer” ini bermanfaat.





Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: