Seminar - Seminar Internasional, Lokakarya dan Advokasi Perikanan Nasional Universitas Malikussaleh Lhokseumawe Aceh ( 14-19 Desember 2015 )

 
Pelaksanaan :
  • Tanggal : 14-19 Desember 2015
  • Bertempat di : Universitas Malikussaleh Lhokseumawe Aceh
 
Berdasarkan hasil dari rapat kerja Himpunan Mahasiswa Perikanan Indonesia (HIMAPIKANI) di Universitas Riau September 2014 lalu, memutuskan bahwa pada tanggal 14-19 Desember 2015 mendatang Himpunan Mahasiswa Aquaculture, Universitas Malikussaleh akan menyelenggarakan kegiatan Seminar internasional perikanan, Lokakarya dan Advokasi Perikanan Nasional yang akan dihadiri oleh perwakilan mahasiswa perikanan Se-Indonesia dan pihak dinas terkait dan insyaallah akan dibuka langsung oleh Wakil gubernur aceh bapak Muzakir Manaf.

http://www.jadwalresmi.com/2015/12/seminar-seminar-internasional-lokakarya.html

Dalam kegiatan Seminar Internasional, Lokakarya dan Advokasi Perikanan Nasional Universitas Malikussaleh ini mempunyai tema “The World Attention To The Eradication Of Illegal Fishing In Indonesia” akan dilaksanakan di GOR ACC Cunda, Kota Lhokseumawe pada tanggal 14 Desember 2015, adapun yang akan menjadi pembicara pada sesi pertama yaitu Ibu Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti sebagai keynote speaker dan Prof. Dr. Apridar, S.E.,M.Si serta yang menjadi pemateri sesi kedua yaitu pakar perikanan dari taiwan dan perwakilan World Fish Center Dr. Lucca Micciche’. Pada seminar ini akan dibahas terkait kebijakan KKP memerangi Illegal Fishing di bumi nusantara..

Lokakarya perikanan akan dilaksakan pada tanggal 15 Desember 2015 dengan tema “Kelautan dan Perikanan Pasca Moratorium” yang menjadi pembicara pada lokakarya perikanan yaitu bapak Saut Parulian Hutagalung Staf Ahli bidang Ekonomi, Sosial dan Budaya Kementrian Kelautan dan Perikanan RI, M. Riza Damanik ketua Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia dan Rafly Kande perwakilan dari DPD-RI Komite 2, lokakarya perikanan ini akan memecahkan masalah sakral perikanan di Indonesia yaitu terkait kebijakan menteri susi pudjiastuti pasca moratorium. Kegiatan advokasi perikanan akan diselenggarakankan di desa Hagu Barat Laut bersama masyarakat dan beberapa penyuluh perikanan dari Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Jumlah peserta dalam kegiatan dibatasi :
  • Untuk umum menerima 200 kursi
  • Untuk Mahasiswa umum 200 kursi dan
  • Untuk siswa hanya 50 kursi
Segera daftarkan diri anda melalui panitia pelaksana atas nama Khairul Fahmi sekretaris panitia di nomor kontak 081362107706 pendaftaran peserta akan ditutup pada tanggal 09 desember 2015.



Bonus Info Hangat :


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2016 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: