Seminar - IMPACTSOLO IMPACT SOLO ( 12 Desember 2015 )

IMPACTSOLO IMPACT SOLO ( 12 Desember 2015 )


IMPACT SOLO

Tanggal : 12 Desember 2015

Tempat : Gedung Auditorium UNS Solo

Waktu : 13.00 - 18.00 WIB


IMPACTSOLO IMPACT SOLO ( 12 Desember 2015 )

DESCRIPTION:

#IMPACT merupakan sister event dari Young On Top National Conference (YOTNC) yang sudah dilaksanakan 5 tahun berturut-turut di Kota Jakarta. Banyak sekali YOTers (sebutan member YOT) yang minta untuk membuat event yang sama di kota lainnya di Indonesia, #IMPACT menjadi jawaban dari permintaan tersebut.

#IMPACT merupakan suatu event yang diadopsi dari YOTNC dengan konsep seminar berbagi inspirasi dari para pembicara yang terbukti berhasil di bidang yang mereka tekuni. Tujuan dari #IMPACT ini yaitu agar semua peserta yang hadir mendapatkan bayangan terhadap apa yang harus di lakukan untuk menggapai kesuksesan.

Kota Solo menjadi kota kedua penyelenggaraan #IMPACT yang kami sebut dengan #IMPACTSolo. Tema yang akan diangkat dalam #IMPACTSolo yaitu “There Is NO Limit”. Bahwa tidak ada batasan apapun untuk setiap orang menjadi sukses, baik itu pendidikan, agama, suku bahkan gender sekalipun. Artinya setiap orang mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi sukses.

Pembicara yang sudah dipastikan akan sharing dalam #IMPACTSolo pada 12 Desember 2015 di Gedung Auditorium UNS ini yaitu Billy Boen (Founder & CEO PT. YOT Nusantara), Kemal Arsjad (CEO Lynx Films), Ahmad Fuadi (Penulis buku trilogi Negeri 5 Menara) dan Salman Subakat (Marketing Director Wardah Cosmetics).



Sekilas kita bahas mengenai para pembicara #IMPACTSolo

Billy Boen, menyelesaikan gelar sarjana di Amerika dalam kurun waktu 2.8 tahun lalu melanjutkan sekolah pasca sarjana dalam kurun waktu 1 tahun dengan IPK cumclaude membuat Billy mempunyai pekerjaan yang sangat mapan di usia yang masih sangat muda. Billy sempat menjadi GM termuda di sebuah perusahaan ternama di dunia dan menjadi direktur termuda di perusahaan lainnya. Billy memutuskan untuk menjadi seorang pengusaha dengan mendirikan beberapa perusahaan sepeti PT. YOT Nusantara, PT. JIM Executives, PT. JIM Models dan salah satu co-founder perusahaan IT startup bernama PT. GDI.

Kemal Arsjad, merupakan seorang pengusaha dari beberapa macam perusahaan. Kemal Arsjad lulus kuliah dari fakultas ekonomi Universitas Pelita Harapan dan memulai karirnya sebagai Business Development di PT. Elnusa Petrofin. Kemudian Ia mengembangkan karirnya sebagai Marketing Manager di PT. Projaya Exhindo sampai pada akhirnya di tahun 2005 Ia mendirikan Lynx Films yang merupakan rumah produksi iklan di Indonesia. Tahun 2009 Kemal mendirikan Better-B yang merupakan pengembang aplikasi blackberry pertama di Indonesia. Pada tahun 2012 Kemal mengembangkan bisnisnya di bidang dive center bersama BIDP Bali Diving di Bali. Beberapa hasil dan prestasi membanggakan sudah di dapat oleh Kemal Arsjad, dimana salah satunya melalui karyanya yaitu “Sang Penari” yang memenangkan penghargaan sebagai Film Terbaik 2011 di ajang bergengsi Piala Citra.

Ahmad Fuadi, adalah novelis, pekerja sosial dan mantan wartawan dari Indonesia. Novel pertamanya adalah novel Negeri 5 Menara yang merupakan buku pertama dari trilogi novelnya. Karya fiksinya dinilai dapat menumbuhkan semangat untuk berprestasi. Walaupun tergolong masih baru terbit, novelnya sudah masuk dalam jajaran best seller tahun 2009.[1] Kemudian meraih Anugerah Pembaca Indonesia 2010 dan tahun yang sama juga masuk nominasi Khatulistiwa Literary Award, sehingga PTS Litera, salah satu penerbit di negeri jiran Malaysia tertarik menerbitkan di negaranya dalam versi bahasa melayu. Novel keduanya yang merupakan trilogi dari Negeri 5 Menara, Ranah 3 Warna telah diterbitkan sejak 23 Januari 2011 dan novel pamungkas dari trilogi ini, Rantau 1 Muara, diluncurkan di Washington DC secara simbolis bulan Mei 2013.

Salman Subakat, merupakan marketing director Wardah Cosmetics. Lulusan kampus ITB jurusan teknik elektro ini tidak serta merta mendapatkan posisi puncak dalam karirnya seperti sekarang, tetapi melalui jalan yang cukup sulit. Keteguhan dan kerja kerasnya mampu menjadikan Salman menjadi orang yang cukup disegani di perusahaan ia bekerja saat ini.

Apa yang menyebabkan mereka (para pembicara) bisa mencapai posisi puncak saat ini? Semua akan dibahas tuntas dalam event #IMPACTSolo 12 Desember mendatang di Gedung Auditorium UNS Solo. Pastikan kita menjadi salah satu dari ratusan orang yang hadir dalam event tersebut. Saatnya menjadi anak muda yang menginpirasi yang dapat memberikan kontribusi positif terhadap Negara Indonesia.

More info: www.youngontop.com/impactsolo

Contact person: 085647188766



Bonus Info Hangat :


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2016 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: