Promo - Promo Citilink Gelegar Bonus Citilink Shield Hingga 31 Desember 2015

Promo Citilink Gelegar Bonus Citilink Shield Hingga 31 Desember 2015


Promo Citilink Gelegar Bonus Citilink Shield
Promo Hingga 31 Desember 2015

http://www.jadwalresmi.com/2015/12/promo-promo-citilink-gelegar-bonus.html


Tambahkan Perlindungan Citilink Shield dalam setiap perjalanan anda, dan raih kesempatan menangkan Honda Mobilio serta Hadiah Menarik Lainnya,Klik disini untuk informasi lebih lanjut mengenai Citilink Shield

Nomor Polis dan frekuensi penerbangan
-Setiap 1 (satu) kali membeli tiket Citilink pada periode undian, Citilinkers akan mendapatkan 1 (satu) buah nomor undian secara sistem. Asuransi Citilink Shield tidak dapat dibatalkan ataupun diuangkan kembali
-Citiinkers yang sudah mendaftar dan memiliki user id di web citilink.co.id, tidak perlu lagi medaftarkan diri, dan jika diperiode berikutnya Citilinkers melakukan pembelian tiket Citilink kembali, maka Citilinkers akan secara otomatis diikut sertakan pada program undian periode tersebut.

Pengumuman pemenang undian dan hadiah
-Pengumuman pemenang paling lambat diumumkan 7 hari setelah tanggal pengundian melalui seluruh channel digital Citilink. Pemenang akan di hubungi melalui email dan diharuskan menunjukan dokumen seperti KTP/ SIM/ Kartu Pelajar/ akte kelahiranan  dan Sertifikat Polis  saat pengambilan hadiah. Pemenang bersedia untuk memberikan testimoni dalam bentuk gambar, tulisan ataupun video untuk tujuan promosi Citilink Shield.
-Hadiah yang tidak diambil selama 2 bulan dari tanggal pengumuman pemenang akan disumbangkan ke Organisasi Sosial yang ditunjuk oleh Citilink.
-Pajak hadiah sebesar 25% akan ditanggung oleh Citilinkers yang memenangkan undian.
-Seluruh hadiah diperoleh dari distributor resmi dan jaminan akan hadiah ditanggung oleh  masing-masing manifacture
-Hadiah yang tidak diambil selama 2 bulan dari tanggal pengumuman pemenang akan disumbangkan ke Organisasi Sosial yang ditunjuk oleh Citilink.

Periode program undian
-Citilinkers yang menambahkan Asuransi Perjalanan Citilink Shield saat booking tiket dimanapun (Travel Agent, Call center, Mobile Apps. dan Website), dari tanggal 24 Agustus hingga 31 Desember 2015, dan menerima polis sertifikat yang valid berhak untuk mendapatkan kesempatan mengikuti dan memenangkan undian Citilink Shield Campaign

Hadiah yang diundi berupa:
-1 unit Honda Mobilio plus Asuransi kendaraan bermotor AIG
-2 unit Honda Vario
-2 unit iPhone 6
-4 unit Sepeda Citilink

Info lebih lanjutkunjungi :
www.citilink.co.id





Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: