Pendaftaran - Jadwal Audisi THE VOICE INDONESIA 2015 - 2016 ( RCTI )


Audisi THE VOICE INDONESIA 2016 - Cara Daftar THE VOICE INDONESIA 2015 - Sukses menyelenggarakan Event THE VOICE INDONESIA tahun lalu, kini RCTI membuka lagi audisi untuk mencari penyanyi Menyanyi Indonesia berbakat di THE VOICE INDONESIA 2016. RCTI atau PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia adalah penyelenggara dibalik suksesnya acara Voice Indonesia tersebut. Program Lomba Nyanyi Menyanyi dengan nama program THE VOICE INDONESIA atau Voice Indonesia 2016 merupakan program unggulan yang mampu menarik banyak pemirsa di seluruh indonesia. THE VOICE INDONESIA 2016 merupakan ajang pencarian bakat menyanyi untuk kalangan Umum ( Pria / Wanita ).



Hati - Hati Terhadap Penipuan yang Mengatasnamakan
RCTI dan THE VOICE INDONESIA 2016. Semua Informasi Resmi terkait Pendaftaran, Audisi, dan Siapa Yang Menjadi Juara, Cara Mendukung SMS Vote, Winner, Peserta, Yang Tereliminasi THE VOICE INDONESIA 2016 disampaikan melalui Official THE VOICE INDONESIA Facebook, Tweeter & Situs Resminya ( rcti.tv )
Jika anda tidak berkesempatan untuk mengikuti Kontes THE VOICE INDONESIA 2016 ini, bisa mencoba lagi untuk mendaftarkan diri pada Audisi THE VOICE INDONESIA 2017 mendatang. Setiap diadakannya Audisi, selalu ada ribuan pendaftar dari berbagai daerah seluruh Indonesia. Di Voice Indonesia RCTI telah dilahirkan penyanyi Menyanyi Terbaik. Lalu siapakah yang akan menjadi juara THE VOICE INDONESIA 2016 ?
 

Pendaftaran Online Audisi
THE VOICE INDONESIA 2016 RCTI
Bagi yang belum pernah mendaftar, mungkin akan sedikit kebingungan tata cara pendaftaran THE VOICE INDONESIA 2016. Ada dua cara mendaftarkan diri untuk ikut THE VOICE INDONESIA RCTI. Yang pertama yaitu Pendaftaran THE VOICE INDONESIA secara Online dan Yang kedua Yaitu datang langsung ke alamat panitia / radio yang telah ditunjuk atau tempat lain di kota - kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta , Denpasar, Makassar, Palembang dll. Apa saja persyaratannya ? Berikut ini Info selengkapnya.



Ayo datang dan ikuti audisi The Voice Indonesia 2016! GRATIS!!

PERSYARATAN:
1. Pria/wanita
2. Solo, duo atau grup
3. WNI
4. Usia 15 tahun hingga tak terbatas asal sehat jasmani dan rohani (perhitungan 15 tahun saat 27 Februari 2016)




JADWAL AUDISI :

THE VOICE INDONESIA YOGYAKARTA : 22 DESEMBER 2015 DI JOGJA EXPO CENTER (JEC), Jl. RAYA JANTI, BANGUNTAPAN, KEC. BANTUL, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA.

THE VOICE INDONESIA SURABAYA : 27 DESEMBER 2015 DI BALAI PRAJURIT, Jl. RADEN WIJAYA NO.4, SURABAYA, JAWA TIMUR.

THE VOICE INDONESIA MEDAN : 03 JANUARI 2016 DI MEDAN INTERNATIONAL COVENTION CENTER (MICC), Jl. GAGAK HITAM / RINGROAD, Jl. AMAL NO. 1,MEDAN.

THE VOICE INDONESIA BANDUNG : 06 JANUARI 2016 DI SASANA BUDAYA GANESHA (SABUGA), Jl. TAMANSARI NO.73, JAWA BARAT.

THE VOICE INDONESIA JAKARTA : 9 -10 JANUARI 2016



SPECIAL HUNT :

THE VOICE INDONESIA Makassar : Kirim rekaman suara kamu ke Radio Madama, Radio Prambors, & I-Radio Makassar. (Pengumpulan Terakhir 14 Desember)

THE VOICE INDONESIA Lombok : Kirim rekaman suara kamu ke Radio Fresh FM, Radio Global FM, & Radio CNL. (Pengumpulan Terakhir 20 Desember)


RADIO HUNT :

Ikuti Radio Hunt The Voice Indonesia. Kirim rekaman suara kamu ke radio partner! (Pengumpulan terakhir tgl. 20 Desember)

Cirebon – Radio DB FM & Pilar Radio

Malang – Radio Mas FM

Sukabumi - Radio NBS & Fortuna FM

Palembang – Radio Momea & Radio La Nugraha

Ambon – Radio DMS FM





Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: