Lomba - Airport Running Series ( Desember 2015 – Maret 2016 )


Airport Running Series ( Desember 2015 – Maret 2016 )


Airport Running Series

Digelar pada : Desember 2015 – Maret 2016

Tempat : Solo, Lombok, Kupang, Manado

Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-52, serta  untuk meningkatkan pengembangan pariwisata terutama di wilayah Timur Indonesia, PT Angkasa Pura I (Persero) dengan bangga mempersembahkan Airport Running Series 2015-2016. 

Ini adalah perlombaan lari pertama di area bandara dan sekitarnya yang akan diadakan di 4 (empat) bandara di bawah kelolaan Angkasa Pura I yaitu Bandara Adi Soemarmo Solo, Bandara Selaparang Lombok, Bandara El Tari Kupang, dan Bandara Sam Ratulangi Manado.




Deskripsi

Pelaksanaan :
1.      Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo (SOC) pada tanggal 20 Desember 2015
2.      Bandara Selaparang Lombok (AMI) Januari 2016 ( Khusus di Bandara Selaparang Lombok (LOP), seri perlombaan lari akan dilaksanakan di landasan pacu bandara).
3.      El Tari Kupang (KOE) Februari 2016,
4.      Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado (MDC) pada Maret 2016.

Kategori Lomba :
1.      2,5K untuk segmen pelari keluarga,
2.      5K untuk segmen pelari publik, dan
3.      10K untuk segmen publik dan pelari profesional.

Hadiah :


PT Angkasa Pura I (Persero) juga akan mengkampanyekan gaya hidup sehat dan berkomitmen untuk menyelenggarakan perlombaan lari yang aman dengan mewajibkan check-up kesehatan untuk semua peserta. 

Untuk pendaftaran sebagai peserta perlombaan lari di :
http://angkasapura-supports.com/running/

Kontak Person :
Facebook: AirportsRun
Twitter: @AirportsRun
Instagram: @AirportsRun





Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: