Kontes - Sambut Harbolnas 2015, Lamudi Bagi-Bagi Hadiah ( 1 - 12 Desember 2015 )


Daftar Event Kontes Jakarta Desember 2015


Jadwal Kontes 2015 - Event Kontes Jakarta - Event Jakarta Desember 2015 - Selamat Sore. Terima kasih atas kunjungan anda. Bagi anda yang ingin update info seputar Event Kontes yang di Jakarta, berikut ini akan kami share Jadwalnya. Perlu anda ketahui Pada bulan Desember 2015 ini, di Jakarta ada acara Kontes "Sambut Harbolnas 2015, Lamudi Bagi-Bagi Hadiah". Untuk kemudahan anda memperoleh informasi terbaru, kami akan selalu mengupdate Jadwal Kontes di Jakarta sepanjang tahun 2015.


Jadwal Kontes Sambut Harbolnas 2015, Lamudi Bagi-Bagi Hadiah 2015

Di kota Jakarta anda tidak akan pernah kehabisan Jadwal Acara. Setiap akhir pekan selalu ada event atau acara hiburan. Untuk acara yang terbaru saat ini, akan ada penyelenggaraan Kontes Sambut Harbolnas 2015, Lamudi Bagi-Bagi Hadiah di kota Jakarta pada bulan Desember 2015. Untuk mengetahui berapa Harga Tiket Masuk ( HTM ), dimana lokasinya, kapan jadwalnya, secara lemgkap bisa anda lihat di bawah ini :

Event : Sambut Harbolnas 2015, Lamudi Bagi-Bagi Hadiah
Jenis : Kontes
Tanggal : 1 - 12 Desember 2015
Lokasi : Jakarta
Info Kontak : Dyaharini Nurhapsari
Public Relations Manager
Email: dyaharini.hapsari@lamudi.co.id




Deskripsi :

Kompetisi yang diadakan sekaligus menyambut Hari Belanja Online Nasional 2015 ini, berlangsung mulai tanggal 1 hingga 12 Desember 2015.
Share and Shop merupakan kompetisi sosial media kreatif yang diadakan oleh Lamudi, dengan mengikuti kegiatan ini, setiap pengunjung Lamudi berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.
Hadiah bagi para pemenang dipersembahkan oleh marketplace furniture Livaza dan layanan home appliance services Tulungin. Tersedia juga puluhan voucher discount sebesar 40 persen untuk produk Casafoosta dari Livaza dan voucher perbaikan dari Tulungin bagi pemenang hadiah hiburan.
Kontes diberi tema “Favorite Room” dan dilakukan di sosial media Lamudi, seperti facebook, twitter dan instagram. Cara mengikutinya sangat mudah:
  1. Anda diwajibkan me-follow atau me-like sosial media Lamudi.
    • Facebook Lamudi Indonesia
    • Twitter @LamudiID
    • Instagram @Lamudi_ID
  2. Anda diharuskan untuk mengupload foto ruangan atau tempat favorit Anda sesuai dengan tema yang diberikan.
  3. Memberikan caption dan men-tag 2 teman Anda ketika mengupload foto. Format foto yang akan dikirimkan seperti ini : (user caption) (tag friends) #ShareAndShopLamudi (Mention Lamudi Account).
Bagaimana mudah bukan? Ya udah deh yuk ikut kontes Share & Shop dan dapatkan jutaan hadiah menarik. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi http://www.lamudi.co.id/harbolnas/
TENTANG LAMUDI
Didirikan pada tahun 2013, Lamudi.com adalah portal properti global yang berfokus pada negara-negara berkembang. Portal yang berkembang sangat pesat ini kini tersedia di 34 negara di Asia, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Latin dengan listing lebih dari 900.000 di seluruh jaringan globalnya. Portal jual-beli dan sewa real estate ini menjadi platform yang aman dan mudah digunakan bagi para pembeli, penjual, pemilik tanah, dan penyewa untuk menemukan atau mendaftarkan properti secara online.
TENTANG LAMUDI INDONESIA
Memperluas servisnya di Indonesia, Lamudi.co.id didirikan pada tahun 2014 untuk membantu pembeli properti mendapatkan informasi tentang rumah, tanah, apartemen, dan ruang komersil yang dijual maupun disewa. Lamudi Indonesia memberikan kemudahan dengan menyediakan data-data dan kontak dengan agen, properti developer, dan pemilik tanah. Lamudi Indonesia memberikan daftar properti yang lengkap dan terkini di Indonesia. Kantor Lamudi Indonesia berlokasi di Jakarta, dengan perwakilan di Surabaya,Bandung, dan Bali.




Dapatkan Informasi terupdate secara otomatis hanya dengan Like Fanspage FB JadwalResmi. Semoga Informasi Kontes Sambut Harbolnas 2015, Lamudi Bagi-Bagi Hadiah ini bermanfaat.







Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: