Festival - Sabang Marine Festival 2015 ( 12 - 15 Desember 2015 )


Sabang Marine Festival 2015  ( 12 - 15 Desember 2015 )

Tanggal :  12 - 15 Desember 2015

Tempat : Sabang, Aceh

http://www.jadwalresmi.com/2015/12/festival-sabang-marine-festival-2015-12.html

Sebuah event yang bertajuk "Sabang Marine Festival" akan segera dimulai dalam beberapa hari lagi di Pulau Weh. Ini merupakan event yang bertujuan untuk memperkenalkan potensi kelautan dan keindahan Sabang pada dunia internasional.

Sabang Marine Festival 2015 ini InsyaAllah akan berlangsung mulai tanggal 12-15 Desember 2015 yang di ikuti oleh pelayar-pelayar dunia. Event ini digagas oleh Badan Pengembangan Kawasan Sabang (BPKS) dengan didukung oleh para stakeholder yang terkait dengan pengembangan industri pariwisata bahari di Sabang seperti Pemerintah Kota Sabang, Pemerintah Provinsi Aceh serta Kementrian Pariwisata Republik Indonesia. Event ini juga didukung beberapa institusi vertikal yang ada di Sabang seperti pihak Imigrasi, Bea Cukai, Angkatan Laut, Karantina, Polres Sabang dan lain-lain.

Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan untuk menutup akhir tahun, mungkin Anda bisa berpartisipasi dalam event Sabang Marine Festival yang akan diselenggarakan beberapa hari lagi. Event ini diadakan di Sabang dan bersifat gratis atau terbuka untuk umum.

Beberapa rangkaian event seperti cerita anak bangsa dan pagelaran seni budaya dapat Anda saksikan disini tanpa dipungut biaya. Tak hanya itu, Anda juga bisa menyaksikan lomba mancing nasional, karnaval budaya, perlombaan masyarakat, pagelaran budaya, serta pertunjukan barongsay yang akan membuat acara semakin meriah.

Berikut ini beberapa tujuan penyelenggaraan event Sabang Marine Festival 2015 :
  • Memperkenalkan potensi kelautan dan keindahan Sabang pada dunia internasional
  • Memperkenalkan dermaga "Marina Lhok Weng" kepada komunitas pelayar dunia
  • Untuk menambah angka kunjungan wisatawan mancanegara di Indonesia
  • Meningkatkan peningkatan devisa negara
  • Membuka lapangan kerja pada masyarakat pencari kerja sektor pariwisata
  • Peluang investasi di sektor pariwisata dan lainnya
  • Menjadikan Sabang sebagai destinasi tujuan wisata yacht
  • Mendorong percepatan pembangunan kawasan perbatasan Negara RI.

Info lebih lanjut silakan kunjungi Sabang Marine Festival 2015 :
www.sabangmarine.com





Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: