Trend ! Cara Dapat Pemasukan Uang Halal Dari HP Android - Boleh Dicoba Sebelum Trik DiHapus

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Saya tidak akan panjang lebar tentang Cara Memperoleh Uang hanya dengan HP Android ini. Apa buktinya kalau Cara Ini 100% Bisa Dijalankan ?

Cukup Sederhana Saja, Jika anda cari di Google tentang Trik Cepat Mendapatkan Uang Dari Install Whaff, pasti akan muncul ribuat situs. ( Silahkan di Cek )

Ini menunjukkan bahwa banyak orang yang berniat mencari jalan pintas untuk mendapatkan Uang / Dollar Sebesar besarnya dari Whaff dengan trik yang dilarang keras oleh Whaff sendiri.

Selaing itu pastinya kamu juga sering melihat orang - orang yang promo Link Whaff di FB, karena ini memang sangat mudah dan terbukti membayar.


Lalu, Apakah Saya Akan Berbagi Trik Cepat nya / Hack Whaff ?


Tentu saja tidak, karena saya hanya memerikan Informasi caranya Mendaptakan uang dari Whaff secara hallal. 


Bagaimana Jika Tidak Mendaptkan Uang / Dollar dalam 1 Menit pertama ?


Jika anda tidak ada bukti nyata saldo masuk Setelah Install Whaff, kamu bisa meng UnInstall atau menghapus Aplikasi Whaff. Cukup mudah kan.



Bukti Pertama Pembayaran dari Saya :




Secara Singkat Inti dari cara mendaptkan uang ini adalah :

Intinya : 

  1. Install Whaff ( Baca Caranya di Bawah )
  2. Invite Friend / Undang Teman

Cara Cari Uang di Internet lewat HP Android ( WHAFF )

Apa itu WHAFF ? Dalam cara cari uang ini, persyaratan yang harus anda miliki tentu koneksi Internet dan HP khususnya Android. Satu lagi yaitu Akun Facebook. Saya yakin anda pasti sudah punya Facebook. Itu adalah modal awal untuk mendapatkan uang berupa dollar dari internet secara gratis. Caranya bagaimana ? Sangat Mudah. Anda hanya tinggal Menginstall Aplikasi ( APK ) yang bernama Whaff Rewards. Anda bisa download di bawah. Bagi pemula yang baru mengenal Whaff Memang hasilnya tidak terlalu banyak. Terhitung per hari sekitar $1 - $2. 


Berikut Bukti Saldo Dari HP Mas Bagus dll

Apakah bisa mendapatkan uang jutaan ?
JIka anda meluangkan waktu dan fokus untuk mendapatkan uang dollar dari internet ( Whaff ), perhari $15-$20 pun bisa anda raih. Untuk Penarikan saldo dari bisa dilakukan via PayPal. Anda bisa membaca Cara Mendaftar Paypal Gratis. Hingga sekarang ini pendapatkan tertinggi uang gratis dari Whaff dimiliki oleh orang Indonesia Bagas Pramudita, kemudian Lucas Oliveria. Berikut adalah ranking pendapatan dari Whaff : 

1. Ranking Total Penghasilan :

Kurs Dollar : 13.000
$ 17.606 x 14.000 = 200.000.000 ( Dua Ratus Juta lebih )






2. Ranking Penghasilan Per-Hari :





Cara Install dan Menjalankan Whaff

Ok kita langsung saja. Setelah anda Download Whaff, kemudian Install Whaff tersebut. Berikut panduannya : 

1. Download & Install Aplikasi WHAFF Rewards dari Play Store melalui Android kamu.
2. Lalu Silahkan Login menggunakan Akun Facebook kamu.

3. Setelah Log in, kamu akan di minta untuk INVITE PIN, Silahkan masukan PIN  FJ35542 agar Kamu Langsung mendapatkan Bonus sebesar $ 0,30 atau setara 3.600 rupiah. 

4. Apakah harus menggunakan PIN  FJ35542
Ya.. Kamu wajib memasukkan PIN tersebut, agar bisa mendapatkan bonus dan menjadi member Premium secara Gratis. Dan $ 0,30 itu akan menjadi Saldo awal yang anda miliki.  









Tampilan setelah mendapatkan bonus Saldo Dollar $ 0,30 Gratis dapat anda lihat seperti Gambar dibawah. Jika ingin memperbanyak saldo uangnya, Anda cukup mencoba atau menjalankan Aplikasi ( Game / Apps lainnya ) beberapa menit saja, yang ada pada bagian Premium Picks. Misalnya seperti di bawah ini :


Installation Reward - $ 0,05 :  Ini artinya jika anda menginstall Kungfu Age, maka anda akan mendapatkan $ 0,05

Daily Play - $ 0,09 ( 0/6 ) : Ini Artinya jika anda memainkan game Kungfu Age melalui Whaff selama 4 menit, maka akan mendapatkan uang $ 0,09




Untuk beberapa aplikasi atau game ada yang menawarkan dollar dalam jumlah yang lebih tinggi. Coba hitung jika anda bisa mencapai ribuan dollar, tentu ini menjadi Cara Cari Uang di Internet lewat HP Android ( WHAFF ) paling ampuh untuk pemula dengan modal kecil.


Cara Mendapatkan Tambahan Uang dari Whaff ( Invite Friend )

Selain dengan cara Menjalankan Aplikasi atau Game, Anda bisa menambah saldo hanya dengan mengInvite atau mengajak teman untuk menginstal Whaff. Jika teman anda sudah menginstal Whaff berikan PIN ( Invite Code ) kamu kepada teman kamu. 

Setelah teman kamu berhasil menginstal Whaff hingga bisa mendapatkan Bonus $ 0,30 seperti yang sudah dijelaskan di atas tadi, maka anda juga akan mendapatkan uang bonus $ 0.30. 

Bayangkan jika setiap hari anda mengajak teman untuk menginstall saja, sudah lumayan kan. Sangat simple dan mudah. Hanya mengajak orang install anda sudah bisa memperoleh uang gratis dari iinternet.



Semoga Informasi "Cara Cari Uang di Internet lewat HP Android ( WHAFF )" ini bermanfaat.





Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: