Hitung Cepat - Hasil Pilkada Pandeglang 2015 - 2016 Banten

Hasil Pilkada Pandeglang 2015 s/d 2020 - Pengumuman Nama Bupati & Wakil Bupati Pandeglang Baru 2015 - Siapa Bupati & Wakil Bupati terpilih Pandeglang masa kerja 2015 - 2020 ? Kapan pengumuman hasil rekapitulasi suara pemilihan Bupati & Wakil Bupati Pandeglang 2015 ? Mungkin itu merupakan salah satu pertanyaan yang ditunggu - tunggu oleh masyarakat kota kabupaten Pandeglang untuk menantikan pemimpin ( Bupati & Wakil Bupati ) baru mereka.


Kapan Pemungutan suara Bupati & Wakil Bupati di TPS dilaksanakan ? Ingat ! Pada tanggal 9 Desember 2015, ditetapkan hari libur nasional, merupakan hari paling bersejarah untuk beberapa kota yang menyelenggarakan pemilihan kepala daerah khususnya Kota / Kabupaten Pandeglang provinsi Banten. Datanglah ke TPS untuk memilih calon pemimpinmu, gunakan hak suara anda secara bijak. Jangan Golput. Pandeglang merupakan satu dari 269 daerah yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah ( Bupati & Wakil Bupati ) Desember 2015.



Hitung Cepat - Quick Count Pilkada Pandeglang 2015

Siapa Nama Bupati & Wakil Bupati Baru Pandeglang 2015 ? - Masyarakat Pandeglang menantikan sosok pemimpin baru yang bisa memajukan Pandeglang dan menjadikan masyarakatnya sejahtera. Setelah pelaksanaan pilihan Bupati & Wakil Bupati, semua orang menantikan siapa yang menang dan jadi Bupati / Walikota / Gubernur di Pandeglang Banten yang baru 2015 - 2016.

Dan data Hasil Hitung Cepat pilkada Pandeglang atau Hasil Quick Count Pilkada Pandeglang dijadikan acuannya. Namun Apakah untuk pilkada tahun ini Hitung Cepat oleh lembaga survey diperbolehkan oleh KPU ? ( Tunggu Pengumuman Resmi KPU Pandeglang / Pusat )

Untuk pertamakalinya, pemerintah menggelar Pilkada 2015 serentak di seluruh Indonesia. Seperti yang sudah di singgung di atas bahwa ada Sebanyak 269 daerah yang akan mengikuti pemilihan gubernur, bupati dan walikota.


Hasil Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Baru di Pandeglang 2015

Apa itu Bupati ? Dalam konteks Otoda di Indonesia, Bupati merupakan sebutan untuk kepala daerah di tingkat kabupaten. Jabatan atau posisi Bupati itu sejajar dengan wali kota ( walkot ), dimana walikota sebagai kepala daerah untuk daerah kotamadya.

Pada dasarnya, seorang kepala daerah dalam hal ini bupati, memiliki sebuah tugas & wewenang untuk memimpin penyelenggaraan daerah berdasarkan kebijakan yang sudah ditetapkan bersama DPRD ( Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ) kabupaten. Untuk pemilihannya, seorang Bupati dipilih dalam satu pasangan secara langsung oleh rakyat di kabupaten setempat. Bupati merupakan jabatan politis (karena diusung oleh partai politik), dan bukan Pegawai Negeri Sipil.

"Basically , a regional leader in this case regent , has a duty and authority to lead the organization of the region based on policies that have been defined with DPRD ( Regional Representatives Council ) districts . For the election , a regent elected as a pair directly by the people in the local districts . Regent is a political office ( as promoted by political parties ) , and not Civil Servants ."


Berikut ini Daerah yang telah melaksanakan pemilihan Bupati & Wakil Bupati Pandeglang 2015 di Banten :

Pencarian Pengumuman Hasil Pilkada Kabupaten Pandeglang :

Bupati & Wakil Bupati Baru Kabupaten Pandeglang 2015
Pemenang Pilkada Kabpaten Pandeglang 2015
Rekapitulasi Hasil Pilkada Kabupaten Pandeglang tahun 2015
Bupati Terpilih Kabpaten Pandeglang 2016 - 2015
Hasil Pilihan Bupati Pandeglang 2015
Bupati & Wakil Bupati Pandeglang Yang Baru 2016
Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang 2015 : 

Drs. Aap Aptadi dan Drs. H. Dodo Djuanda.
Hj. Irna Narulita, SE.,MM dan H. Tanto Warsono Arban, SE.,ME.
Hj. Ratu Siti Romlah dan Yan Riadi.
Nb :
- ( Data Update 10.30 WIB - 10/12/15 - kpu.go.id )


Bonus Info Hangat :


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2016 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: