Hitung Cepat - Hasil Pilkada Karawang 2015 - 2016 Jawa Barat ( Jabar )



Hasil Pilkada Karawang 2015 s/d 2020 - Pengumuman Nama Bupati Karawang Baru 2015 - Siapa Bupati terpilih Karawang masa kerja 2015 - 2020 ? Kapan pengumuman hasil rekapitulasi suara pemilihan Bupati Karawang 2015 ? Mungkin itu merupakan salah satu pertanyaan yang ditunggu - tunggu oleh masyarakat kota kabupaten Karawang untuk menantikan pemimpin ( Bupati ) baru mereka.

Kapan Pemungutan suara Bupati di TPS dilaksanakan ? Ingat ! Pada tanggal 9 Desember 2015, ditetapkan hari libur nasional, merupakan hari paling bersejarah untuk beberapa kota yang menyelenggarakan pemilihan kepala daerah khususnya Kota / Kabupaten Karawang provinsi Jawa Barat ( Jabar ). Datanglah ke TPS untuk memilih calon pemimpinmu, gunakan hak suara anda secara bijak. Jangan Golput. Karawang merupakan satu dari 269 daerah yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah ( Bupati ) Desember 2015.



Hitung Cepat - Quick Count Pilkada Karawang 2015

Siapa Nama Bupati Baru Karawang 2015 ? - Masyarakat Karawang menantikan sosok pemimpin baru yang bisa memajukan Karawang dan menjadikan masyarakatnya sejahtera. Setelah pelaksanaan pilihan Bupati, semua orang menantikan siapa yang menang dan jadi Bupati / Walikota / Gubernur di Karawang Jawa Barat ( Jabar ) yang baru 2015 - 2016.

Dan data Hasil Hitung Cepat pilkada Karawang atau Hasil Quick Count Pilkada Karawang dijadikan acuannya. Namun Apakah untuk pilkada tahun ini Hitung Cepat oleh lembaga survey diperbolehkan oleh KPU ? ( Tunggu Pengumuman Resmi KPU Karawang / Pusat )

Untuk pertamakalinya, pemerintah menggelar Pilkada 2015 serentak di seluruh Indonesia. Seperti yang sudah di singgung di atas bahwa ada Sebanyak 269 daerah yang akan mengikuti pemilihan gubernur, bupati dan walikota.


Hasil Pemilihan Bupati / Walikota Baru di Karawang 2015

Apa itu Bupati ? Dalam konteks Otoda di Indonesia, Bupati merupakan sebutan untuk kepala daerah di tingkat kabupaten. Jabatan atau posisi Bupati itu sejajar dengan wali kota ( walkot ), dimana walikota sebagai kepala daerah untuk daerah kotamadya.

Pada dasarnya, seorang kepala daerah dalam hal ini bupati, memiliki sebuah tugas & wewenang untuk memimpin penyelenggaraan daerah berdasarkan kebijakan yang sudah ditetapkan bersama DPRD ( Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ) kabupaten. Untuk pemilihannya, seorang Bupati dipilih dalam satu pasangan secara langsung oleh rakyat di kabupaten setempat. Bupati merupakan jabatan politis (karena diusung oleh partai politik), dan bukan Pegawai Negeri Sipil.

"Basically , a regional leader in this case regent , has a duty and authority to lead the organization of the region based on policies that have been defined with DPRD ( Regional Representatives Council ) districts . For the election , a regent elected as a pair directly by the people in the local districts . Regent is a political office ( as promoted by political parties ) , and not Civil Servants ."


Berikut ini Daerah yang telah melaksanakan pemilihan Walikota - Bupati Karawang 2015 di Jawa Barat ( Jabar ) :

Pencarian Pengumuman Hasil Pilkada Karawang :

Bupati & Wakil Bupati Baru Kabupaten Karawang 2015
Pemenang Pilkada Kabpaten Karawang 2015
Rekapitulasi Hasil Pilkada Kabupaten Karawang tahun 2015
Bupati Terpilih Kabpaten Karawang 2015
Hasil Pilihan Bupati Karawang 2015
Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2015 : 

  1. Nace Permana, SE. M.Ikom dan Hj. Yenih, SE. 
  2. H. Akhmad Marjuki dan Tb. Dedi Suwandi Gumelar. 
  3. dr. Cellica Nurachadiana dan H. Ahmad Zamakhsari, S.Ag.
  4. H. Daday Hudaya, SH.MH dan Drs. H. Edy Yusuf HS, MM. 
  5. Nanan Taryana, S.Pd dan Asep Agustian, SH.MH. 
  6. H. Saan Mustofa, M.Si dan Ir. H. Iman Soemantri.  
 

 Sumber : liputan6





Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: