Pendaftaran - Jadwal Audisi Indonesia Mencari Bakat 2016 ( TRANS TV )

Audisi Indonesia Mencari Bakat 2016 - Cara Daftar Indonesia Mencari Bakat - Sukses menyelenggarakan Event Indonesia Mencari Bakat tahun lalu, kini TRANS TV membuka lagi audisi untuk mencari generasi muda berBakat Indonesia di Indonesia Mencari Bakat 2016. TRANS TV atau TRANSMEDIA adalah penyelenggara dibalik suksesnya acara IMB 2016 tersebut. Program Lomba Ajang mencari Bakat ( Nyanyi, Bermusik, Atraksi, Dance, Sulap dll ) dengan nama program Indonesia Mencari Bakat atau IMB 2016 2016 merupakan program unggulan yang mampu menarik banyak pemirsa di seluruh indonesia. Indonesia Mencari Bakat 2016 merupakan ajang pencarian bakat untuk kalangan Umum - Dewasa - Remaja - Anak.





Hati - Hati Terhadap Penipuan yang Mengatasnamakan
TRANS TV dan Indonesia Mencari Bakat 2016. Semua Informasi Resmi terkait Pendaftaran, Audisi, dan Siapa Yang Menjadi Juara, Cara Mendukung SMS Vote, Winner, Peserta, Yang Tereliminasi Indonesia Mencari Bakat 2016 disampaikan melalui Official Indonesia Mencari Bakat Facebook, Tweeter & Situs Resminya


Pendaftaran Indonesia Mencari Bakat TRANS TV 2016


Jika anda tidak berkesempatan untuk mengikuti Kontes Indonesia Mencari Bakat 2016 ini, bisa mencoba lagi untuk mendaftarkan diri pada Audisi Indonesia Mencari Bakat 2017 mendatang. Setiap diadakannya Audisi, selalu ada ribuan pendaftar dari berbagai daerah seluruh Indonesia. Di IMB 2016 TRANS TV telah dilahirkan penyanyi Semua Bakat Terbaik. Lalu siapakah yang akan menjadi juara Indonesia Mencari Bakat 2016 ?
 

Pendaftaran Online Audisi Indonesia Mencari Bakat 2016 TRANS TV


Bagi yang belum pernah mendaftar, mungkin akan sedikit kebingungan tata cara pendaftaran Indonesia Mencari Bakat 2016. Ada dua cara mendaftarkan diri untuk ikut Indonesia Mencari Bakat TRANS TV. Yang pertama yaitu Pendaftaran Indonesia Mencari Bakat secara Online dan Yang kedua Yaitu datang langsung ke alamat panitia / radio yang telah ditunjuk atau tempat lain di kota - kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta dll. Apa saja persyaratannya ? Berikut ini Info selengkapnya.


" Pendaftaran Belum Di Buka "





Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: