Pendaftaran - Jadwal Audisi Dangdut Academy 4 ( Indosiar ) 2016

Pendaftaran - Jadwal Audisi Dangdut Academy 4 ( Indosiar )

Audisi Dangdut Academy 4 2014 - DA3 - D'Academy 4 - Sukses menyelenggarakan Event Dangdut Academy 1- 2 - 3, kini Indosiar membuka lagi audisi untuk mencari penyanyi dangdut berbakat di Dangdut Academy 4 ( DA4 ) 2016. Indosiar adalah penyelenggara dibalik suksesnya acara TV DA3 tersebut. Program Lomba Nyanyi dangdut dengan nama program Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 merupakan program unggulan yang mampu menarik banyak pemirsa di seluruh indonesia dan luar negeri.

Penting ! Pendaftaran Dangdut Academy 4 Belum di Buka

Daftar D'Academy 3 di sini

Hati - Hati Terhadap Penipuan yang Mengatasnamakan Indosiar dan D'Academy 4. Semua Informasi Resmi terkait Pendaftaran, Audisi, dan Siapa Yang Menjadi Juara Dangdut Academy 4 disampaikan melalui Tweeter Resmi yaitu : twitter.com/dacademyid


Pendaftaran D'Academy 4 Indosiar 2016

Jika anda tidak berkesempatan untuk mengikuti Kontes Dangdut Academy 4 ini, bisa mencoba lagi untuk mendaftarkan diri pada Audisi Dangdut Academy 5 tahun 2017 mendatang. Setiap diadakannya Audisi, selalu ada ribuan pendaftar dari berbagai daerah seluruh Indonesia. Di Dangdut Academy telah dilahirkan penyanyi dangdut Terbaik seperti Lesti D'Academy 1, Evi Masamba D'Academy 2. Lalu siapakah yang akan menjadi juara Dangdut Academy 4 ? 


Pendaftaran Online Audisi Dangdut Academy 4 Indosiar 

Ada dua cara mendaftarkan diri untuk ikut Audisi Dangdut Academy 4 Indosiar.  Yang pertama yaitu Pendaftaran Audisi D Academy 4 secara Online dan Yang kedua Yaitu datang langsung ke alamat radio yang telah ditunjuk Indosiar. Dibawah ini adalah pendaftaran secara online dengan cara mendafatar melalui situs Vidio.com dan mengupload Video anda, Cara Daftar :





- Anda Login ke situs Vidio.com
- Kemudian Upload video presentasi nyanyi kamu ( Maksimal 3 Menit)
- Tulis judul video : #AudisiDA3 (spasi) Nama (spasi) Asal Kota (spasi) Umur

Nb : Pendaftaran Masih Diperpanjang


Pendaftaran Cara 2
Apabila anda mengalami kesulitan mengupload video melalui situs vidio.comm , anda bisa datang langsung ke radio-radio yang telah ditunjuk oleh Indosiar untuk pendaftaran Audisi D'Academy 3 berikut :


- Aceh - Radio TOSS 99,9FM Banda Aceh
- Palembang - Radio Sriwijaya 94,3FM Palembang
- Babel Bangka Belitung - Radio Prima 105,9 FM Bangka Belitung
- Bengkulu - Radio Artha 103,7 FM Bengkulu
- Lampung - Radio Kharisma 105,9 FM Lampung
- Karawang - Radio Flamboyan 99,6 FM Karawang
- Samarinda - Radio Kumala 95,20 FM Samarinda
- Malang - Radio Tidar Sakti 90, 3 FM Malang
- Yogyakarta - Radio Retjo Buntung 99,4 FM Yogyakarta
- Cirebon - Radio Sela 96,9 FM Cirebon
- Tasikmalaya - Radio Haryani 87,6 FM Tasikmalaya
- Gorontalo - Radi SK 99,1 FM Gorontalo
- Sumenep - Radio Ros 95,4 FM Sumenep
- Banyuwangi - Radio Mandala 96,4 FM Banyuwangi
- Lombok - Radio Gemini 96,7 FM Mataram 

Semoga Informasi ini bermanfaat bagi anda. Untuk mengetahu update informasi audisi Dangdut Academy 3 Baca Juga : Yang Tersenggol di D Academy 4 Tadi Malam





Saya sampaikan Terima Kasih, Anda telah berkunjung ke JadwalResmi, Kami akan selalu berusaha untuk mengupdate Informasi Terbaru tentang :

Job Fair / Event / Promo / Lomba 2020 / Lowongan Kerja 2020 pada Bulan Januari, Bulan Februari, Bulan Maret 2020, Bulan April, Bulan Mei, Bulan Juni, Bulan Juli 2020, Bulan Agustus, Bulan September 2020, Bulan Oktober, Bulan Novemper dan bulan Desember 2020


Cara Kirim Event & Promo

Bagi anda atau siapapun yang ingin Acara atau Eventnya dipromosikan secara Gratis bisa Menghubungi Kami. Moto kami adalah "Berbagi Info, Berbagi Rezeki".

Semoga dengan tersebarluasnya seluruh Jadwal Event & Promo, khususnya seluruh Informasi di JadwalResmi 2020 ini, bisa menarik banyak peminat untuk Penyelenggara Event, serta memberikan kesempatan pedagang kecil ( Asongan, Kaki Lima dll ) untuk mencari rezeki.

Subscribe to receive free email updates: